Penyaluran Donasi Covid-19 Karyawan/ti PT Jamkrindo

Penyaluran Donasi Covid-19 Karyawan/ti PT Jamkrindo

Metode pelatihan dilaksanakan secara online untuk menghindari pertemuan atau tatap muka dan para peserta pelatihan dibekali pengetahuan mengenai jaga jarak fisik secara aman (physical distancing) untuk membatasi kontak fisik sesame anggota Asosiasi Homestay Ciletuh selama proses penanaman sayuran secara hidroponik.

Sejalan dengan perkembangan perekonomian saat ini, PT Jamkrindo juga melakukan restrukturisasi pinjaman kemitraan bagi mitra yang terdampak pandemi Covid-19. Bentuk restrukturisasi itu adalah perpanjangan masa pinjaman atau penundaan pembayaran angsuran dengan mengacu pada pengajuan dari mitra binaan. Hal ini dilakukan oleh PT Jamkrindo sebagai respons dan tanggungjawab perusahaan dalam menyikapi pandemi Covid-19.

PT Jamkrindo adalah perusahaan penjaminan yang saat ini merupakan anggota holding Asuransi dan Penjaminan dengan induk holding PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Sebagai perusahaan penjaminan terbesar di Indonesia, Jamkrindo berkomitmen untuk senantiasa memberikan penjaminan  bagi para mitra perbankan dan lembaga keuangan non bank. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: