Seniman Terdampak Covid-19? Isi Data Permohonan Bantuan di Sini!

Seniman Terdampak Covid-19? Isi Data Permohonan Bantuan di Sini!

MAJALENGKA- Para pekerja seni dan budayawan di Kabupaten Majalengka masih memiliki harapan untuk mendapatkan dana bantuan atau kompensasi dari pemerintah.

Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud)Kabupaten Majalengka, Drs Toto Prihatno, SSos MP didampingi sekretaris Hj Ropedah SPd MM dan Kepala Bidang Kebudayaan, Mumu Rudi Harto SSos mengatakan bagi para seniman dan budayawan yang sudah mengisi data pada April 2020 yang lalu, untuk melakukan validasi data dan registrasi ulang melalui laman apb.kemdikbud.go.id sampai 10 Juni 2020 mendatang.

Untuk ketentuan lengkap bisa lihat melalui laman https://kebudayaan.kemdikbud.go.id/pemberian-layanan-pelindungan-pelaku-budaya-terdampak-covid-19/ atau di apb.kemdikbud.go.id.

Sedangkan bagi yang belum mengisi pendataan tahap I dapat mengikuti pendataan berikutnya yang akan dibuka pada 1 Juli 2020.

Diberitakan sebelumnya, pandemi covid-19 membuat para seniman di Majalengka kehilangan panggung. Penghasilan mereka pun merosot tajam namun hingga kini belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: