Grage Mall-Grage City Mall Buka Lagi, Ada Pengecualian untuk Tenant Hiburan

Grage Mall-Grage City Mall Buka Lagi, Ada Pengecualian untuk Tenant Hiburan

CIREBON- Hari pertama pembukaan setelah tutup sementara karena pembatasan sosial, Grage Group mulai kembali beroperasi, Kamis (28/5). Protokol pencegahan Covid-19 diterapkan secara ketat.

Pengelola menyediakan wastafel portable di pintu masuk serta melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun. Pengunjung juga diwajibkan menggunakan masker.

Corporate Secretary Grage Group Ratu Sukmayani mengatakan Grage Mall dan Grage City Mall kembali beroperasi mulai pukul 09.30-21.00 WIB. “Seluruh tenant sudah buka dan memberikan pelayanan. Terkecuali untuk tenant yang bersifat hiburan (belum memberikan pelayanan, red),” ujarnya.

Pembukaan kembali Grage Mall dan Grage City Mall, lanjutnya, juga dibarengi dengan peningkatan penerapan protokol kesehatan mulai dari wajib masker untuk karyawan dan pengunjung, penyediaan tempat mencuci tangan, penyediaan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh, hingga pembatasan jumlah pengunjung.

“Hal ini tentunya dilakukan demi kenyamanan dan keamanan selama menjalankan aktivitas berbelanja di Grage Mall dan Grage City Mall. Kami mengajak agar seluruh pelanggan dapat mematuhi protokol kesehatan yang ada dan tetap menjaga jarak,\" ujarnya. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: