Bank BRI Kartini Tebar 1.000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Bank BRI Kartini Tebar 1.000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Bank BRI Kanca Cirebon Kartini melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya, kembali memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19.

NURVIA PAHLAWANITA, Palimanan

KALI ini, BRI  Cabang Cirebon Kartini memberikan bantuan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Yayasan Al-Fadillah Desa Panongan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jumat (5/6).

Kepada Radar, Pimpinan Cabang BRI Kanca Cirebon Kartini, Moh Harsono menyampaikan, BRI Cabang Cirebon Kartini ingin berbagi kebahagiaan dan kepeduliannya melalui BRI Peduli. Kegiatan ini juga sebagai salah satu komitmen BRI dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat, berkah dan dapat meringankan beban mereka yang terdampak. Kami juga berharap masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan, berperilaku hidup bersih sehat (PHBS), saat hendak beraktivitas diluar selalu kenakan masker, rajin cuci tangan dan bawa handsanitizer,” tutur Moh Harsono, kemarin.

Pada kesempatan itu, Pengasuh Yayasan Al Fadillah yang juga anggota DPR RI Komisi XI, H Satori mengaku, menyambut baik serta merespons positif atas kepedulian BRI Kanca Cirebon Kartini.

“Sangat berterima kasih. Apalagi BRI merupakan mitra kami di komisi XI. Bantuan 1.000 paket sembako yang diberikan BRI Kartini ini mempercayakan Yayasan Al Fadillah untuk menyebar dan membagikannya. Ini tentu dapat dijadikan manfaat. Bantuan ini akan disebar kepada orang yang berhak,” kata Satori didampingi pula Kuwu Panongan Hj Rusmini. (*/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: