Konsep Social Community D’green

Konsep Social Community D’green

CIREBON –D’green Residence Kedawung memasuki tahun ke tiga, mengusung konsep terbaru dalam binsis perumahan. Konsep berbeda dengan proyek properti umumnya. Mengedepankan konsep social community oleh tim manajemen perumahan.

Konsep yang tentunya akan ada saling timbal balik baik antar konsumen dengan konsumen maupun dengan perumahan D\'green sendiri. Hal itu diungkapkan dalam acara Talk Show Selamat Pagi Cirebon pada Senin (8/6).

Hadir sebagai narasumber Owner D’green Residence, Ophie Wijaya yang memaparkan terobosan dalam bisnis property terutama di era pandemi. Menurutnya bisnis properti di era pandemi harus bisa meningkatkan kenyamanan kepada konsumen. “Banyak hal yang bisa dilakukan misalnya sterilisasi,  pembatasan pengunjung, dan tentunya handsanitizer,” ujar Ophie.

Ditanya soal marketing, Ophie menjelaskan bahwa manajemen Dgreen memanfaatkan jaringan melalui media sosial. Terutama pihaknya mengandalkan testimoni kepuasan dari konsumen yang sudah menjadi warga D\'green Residence yang kita menyebutnya D\'green Family. “Ini sangat efektif yaitu bagaimana mereka menyampaikan kepada saudara ataupun relasi mereka bagaimana fasilitas yang baik yang diberikan oleh perumahan D\'green Residence,” tambahnya.

Mengenai ketersediaan unit di perumahan yang berlokasi di Jl Ageng Tirtayasa Kedawung ini, dia memaparkan masih tersedia satu unit lagi untuk Type Aster dengan luas bangunan 45/78.

Untuk type Bougenville dengan ukuran 65/84 sisa 9 unit, dan type Cattleya yang berkurang 90/112 sisa 7 unit. “Bagi pemirsa yang menonton tayangan RCTV akan mendapatkan special discount caranya cukup dengan memfoto layar RCTV saat acara ini dan tunjukkan saat visit ke D\'Green Residence,” jelas Ophie.

Ophie memberikan contoh konsep social community ala D’green. Konsumen D\'green mayoritas dari luar kota, untuk itu dengan adanya D\'green family maka apabila ada sesuatu kebutuhan atau apapun itu sekecil apapun itu, warga D\'green bisa saling membantu layaknya saudara.

Sudah banyak kegiatan yang melibatkan warga D\'green dari mulai kegiatan sosial seperti bagi-bagi masker, santunan duafa, bahkan bila ada warga yang ulang tahun pun kita dari manajemen kita bikinkan acara semacam surprise. “Intinya warga benar-benar memiliki saudara baru yang berdekatan dan bergandengan,” pungkasnya. (asd/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: