Evaluasi dengan Gubernur Jabar, Forkopimda Kumpul Bahas Opsi PSBB

Evaluasi dengan Gubernur Jabar, Forkopimda Kumpul Bahas Opsi PSBB

CIREBON - Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon menggelar rapat evaluasi pelaksanaan PSBB yang berakhir 12 Juni 2020.

Rapat evaluasi PSBB dilaksanakan di comand center di kantor Setda Pemkab Cirebon, Jumat (12/6). Hadir dalam rapat tersebut unsur forkopimda dan perwakilan dinas terkait.

Kabag Humas Pemkab Cirebon, Nanan Abdul Manan kepada Radar menuturkan, rapat evaluasi PSBB yang digelar ini (12/6), dilaksanakan secara daring dengan Gubernur Ridwan Kamil bersama para kepala daerah kota dan kabupaten se-Jawa Barat.

\"Ini pembahasannya mengenai PSBB yang selesai hari ini, nanti juga akan dilihat level kerawanan dan hal-hal lainnya terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Cirebon,\" imbuhnya.

Nantinya, setelah rapat dengan Gubernur Jawa Barat selesai, Pemkab Cirebon dan Gugus Tugas akan menggelar rapat kembali untuk memutuskan sikap apa yang diambil dari hasil evaluasi yang dilakukan bersama gubernur.

\"Habis teleconfrence nanti rapat lagi, setelah itu baru diambil kesimpulan langkah apa yang akan diambil oleh Pemkab Cirebon,\" ungkapnya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: