Metland Hotel Hadirkan Special Package di Masa Pandemi

Metland Hotel Hadirkan Special Package di Masa Pandemi

CIREBON - Di tengah pandemi Covid19, Metland Hotel Cirebon memberikan special package. Selama masa pandemi, Metland memberikan pelayanan dengan standar protokol pencegahan Covid dan dengan paket harga yang menarik.

Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih menuturkan selama masa pandemi ini Metland hadir dengan special package Rp540ribu/nett untuk kamar tipe superior. Paket ini sudah termasuk makan pagi, siang, dan malam juga laundry. Untuk laundry maksimal 6 pieces. \"Paket ini tentu bisa dimanfaatkan selama masa pandemi ini,\" jelasnya.

Sebagai bagian dari protokol pencegahan Covid19, kini Metland juga menyajikan menu buffet nya dengan set menu. Hal ini untuk menghindari terjadinya kerumunan, sehingga makanan nantinya bisa diantar langsung ke kamar tamu masing-masing.

\"Protokol pencegahan lainnya juga kami terapkan seperti pengecekan suhu tubuh dan penggunaan handsanitizer saat masuk hotel juga diwajibkan penggunaan masker, karyawan juga kami lengkapi dengan berbagai standar protokol pencegahan covid19,\" paparnya.

Sementara itu, dalam masa pandemi saat ini Umah Kebon menjadi tempat favorit para tamu untuk berjemur di pagi hari. Jam yang baik digunakan saat berjemur yakni pukul 08.00 hingga 10.00 WIB. \"Selain asri, jadi spot favorit juga untuk berjemur. Umah kebon juga difasilitasi dengan beberapa permainan untuk anak dan keluarga, misalnya panahan dan lainnya,\" tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: