Usaha Kuliner Mulai Menggeliat

Usaha Kuliner Mulai Menggeliat

MAJALENGKA-Kalangan usaha rumah makan atu penyedia jasa kuliner di Kabupaten Majalengka kini mulai menggeliat kembali. Seperti halnya Pasta Kangen di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka.

Owner Pasta Kangen, Wahyu Kurniawan menyebutkan Pasta Kangen sudah beroperasi sejak 3 hari setelah Idul Fitri.

“Alhamdulilah pemerintah memberikan kelonggaran untuk usaha kuliner untuk buka dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan covid-19, yakni jaga jarak, menggunakan masker dan sediakan tempat mencuci tangan,” tuturnya.

Dijelaskan, Pasta Kangen menyediakan aneka pasta dengan menu utama ayam geprek dan ayam bakar. Untuk menyiasati menurunnya kunjungan ke tempat kulinernya, Pasta Kangen Majalengka menyediakan Pasta box setengah matang yang berisi paket pasta box spageti, saus krim, keju dengan harga Rp15 ribu dan Rp17 ribu per porsi.

“Pasta boks ini tinggal masak selama 3-5 menit untuk bisa dikonsumsi di rumah dan bisa tahan lama bila di kulkas hingga 3 hari atau freezer selama 2 minggu,” ujarnya.

Sebelum Ramadan lalu, ia mengaku sempat drop karena ada seorang karyawannya yang menjadi PDP Covid- 19. Namun setelah menjalani swab test, hasilnya diketahui jika yang bersangkutan negatif corona.

“Seluruh pegawai sempat melakukan isolasi mandiri di rumah dan kami tutup untuk menghindari penyebaran virus covid-19.  Alhamdulilah akhirnya hasil test negatif dan kini Pasta Kangen sudah buka kembali,” ujarnya. (ara) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: