Sajian Ayam Utuh yang Lezat

Sajian Ayam Utuh yang Lezat

BOSAN dengan hidangan ayam yang itu-itu saja. Kali ini, Metland Hotel Cirebon menyajikan sajian ayam yang berbeda. Menu ini bisa dinikmati bersama keluarga dan bisa dijadikan sebagai hantaran atau hammpers yang dibagikan ke kerabat tercinta.

Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih menuturkan, menu ini merupakan salah satu menu baru di bulan ini. Dengan sajian spesial ini, dibanderol dengan harga Rp200ribu/nett.

Dalam satu porsi terdapat daging ayam utuh yang dimarinate cukup lama dengan santan, sehingga rasanya gurih. Tak lupa beberapa bumbu spesial ditambahkan sehingga menambah cita rasa yang lezat.

Menu roasted chicken ini disajikan dengan seafood spageti serve with baked potatos.  \"Bisa dinikmati dine in, delivery atau take away,\" tuturnya.

Disarankan untuk melakukan pemesanan di hari sebelumnya atau minimal 6 jam sebelum pemesanan. Hal ini dilakukan agar semua bahan disajikan segar dan berkualitas. Menu ini tentu sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga karena porsinya bisa untuk empat orang. \"Bisa juga dijadikan sebagai hantaran atau kado untuk orang tercinta,\" jelasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: