Kirim Uang Lebih Mudah Pakai LOVE REMIT

Kirim Uang Lebih Mudah Pakai LOVE REMIT

CIREBON-PT Madame Express Remitindo dengan merek dagang LOVE meluncurkan aplikasi LOVE REMIT, Senin (15/6). LOVE REMIT sendiri adalah aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk melakukan pengiriman uang atau transfer dana. Baik tunai ke tunai  ataupun tunai ke rekening bank di Indonesia.

Direktur Madame Express Remitindo, Rio da Cunha menyebutkan LOVE REMIT merupakan suatu terobosan untuk membantu masyarakat melakukan pengiriman uang. Hanya dengan mendownload applikasi LOVE REMIT di app store dan mengisi data sesuai KTP, masyarakat bisa dengan mudah mengirim uang ke seluruh pelosok nusantara.

“LOVE REMIT versi pertama ini memiliki fitur kirim uang dalam negeri yaitu dari tunai ke tunai dan tunai ke rekening bank di Indonesia. Layanannya cepat, dan biayanya sangat kompetitif dengan layanan serupa,” ujarnya.

Disebutkan dia, untuk saat ini, layanan pengiriman uang yang bisa dilakukan adalah pengiriman uang domestik atau dalam negeri. Namun untuk tahap selanjutnya, LOVE REMIT akan bertransformasi menjadi aplikasi untuk pengiriman uang baik dalam ataupun luar negeri.

“untuk tahap awal, kita masih untuk pengiriman domestik. Tapi ke depan, target kami juga adalah pengiriman uang luar negeri,” ujarnya.

Untuk proses pengiriman uang, lanjut dia, masyarakat hanya perlu mendaftarkan diri atau register di aplikasi LOVE REMIT dengan mengisi data sesuai KTP. Setelah itu, pengguna tinggal mengisi data pengiriman uang, dan selanjutnya akan mendapatkan kode bayar untuk dibayarkan di minimarket atau channel payment lainnya. Rio pun berharap layanan LOVE REMIT ini bisa diterima dan memudahkan masyarakat dalam hal pengiriman uang.

“Kami harap aplikasi ini bisa membantu masyarakat sehingga mengirim uang tidak lagi menjadi perkara sulit,” lanjutnya.

Selain LOVE REMIT, aliansi dari Madame Express Remitindo yaitu PT KAS Antar Solusi memiliki aplikasi LOVE yang menyediakan banyak layanan. Seperti pembelian pulsa, paket data, top up uang elektronik, pembayaran tagihan BPJS dan listrik hingga voucher games. Aplikasi LOVE ini bukan sekadar memudahkan masyarakat tetapi juga memberikan peluang usaha bagi masyarakat.

“Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, maka sangat cocok sekali mendownload aplikasi LOVE di android,” lanjutnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: