Gisella Anastasia Masih Takut ke Mal

Gisella Anastasia Masih Takut ke Mal

JAKARTA – Kendati pusat perbelanjaan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana imbauan Pemprov DI Jakarta, namun Gisella Anastasia mengaku masih takut untuk ke mal.

Memang, ibu dari Gempita ini sejak diberlakukannya social distancing (jaga jarak) dan Pemberlakuan Sosial Berskala Besar (PSBB) tiga bulan lebih tidak pernah ke mal.

“Aku belum pernah ke mal. Kafe aku sendiri aja belum pernah,” katanya, kemarin (21/6).

Alasan janda Gading Marten ini selama ini memang belum ada sesuatu yang penting untuk mengunjungi pusat perbelanjaan.

“Lagi kondisi kayak gini kalau emang mau ke mal ya harus memang penting banget. Tapi, karena saya belum ada keperluan penting, jadi ya nikmati aja di rumah bersama Gempi,” ucapnya.

Kecuali, lanjut Gisel, ia mulai berani ke luar rumah untuk menemui beberapa orang temannya, akan tetapi bukan di mal melainkan seperti di restoran.

“Kalau ketemu sama teman-teman yang jumlah kecil dengan social distancing saya berani, tapi kalau kalau ke mal belum ada keperluan,” ungkapnya.

Apalagi, lanjutnya, sebagai seorang publik figur dirinya selalu disorot oleh masyarakat. Sehingga, dirinya memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, terutama penggemarnya.

“Saya harus menjadi contoh yang baik-baik bagi orang-orang. Coba nanti dianggap pergi seenaknya saja. Jadi harus memperhatikan hal itu,” pungkasnya.(din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: