Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

MANCHESTER – Manchester United akan menjamu Sheffield United pada pekan ke-31 Premier League, Kamis (25/6) dini hari nanti WIB (live MolaTV pukul 00.00 WIB). Kedua tim sama-sama wajib menang untuk mempertahankan posisi terbaik yang ditargetkan.

Kapten United, Harry Maguire menjelaskan, meski tanpa penonton, mereka tidak akan kekurangan ambisi di Teater Impian, sebutan Stadion Old Trafford. Menurutnya, kebanggaan bermain untuk United, adalah salah satu alasan mereka bermain dengan energi positif.

“Satu hal yang pasti adalah, setiap kali Anda mengenakan jersey dengan lencana Manchester United di atasnya, Anda tidak perlu banyak dipacu. Anda tahu seberapa besar klub ini dan sejarah yang dimilikinya,” tegasnya.

Kedua klub imbang 3-3 di Bramall Lane, November lalu. Namun, Maguire sama sekali tidak khawatir. “Ada cukup banyak talenta di tim kami dan mampu mengalahkan siapa pun. Kami sepenuhnya fokus pada diri sendiri dan mencoba mendapatkan tiga poin dengan tampil sebaik mungkin,\" tandasnya.

Menantang United yang sudah bisa diperkuat seluruh bintangnya, arsitek Sheffield, Chris Wilder memilih merendah. “Ini sangat sulit. Beberapa pemain yang kembali dari cedera akan bermain melawan kami sehingga mereka akan punya tim terkuat,\" ujar Wilder di The Star.

Tapi, Wilder menegaskan, timnya secara historis selalu bereaksi dengan baik setelah kekalahan. Makanya, dia mengklaim, timnya yang kalah 0-3 di markas Newcastle United, sangat siap menghadapi United. Sayangnya, selain bek tengah John Egan yang terkena sanksi, Wilder juga tak bisa memainkan kiper andalannya, Dean Henderson yang mereka pinjam dari United. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: