Telkom Cirebon Berikan Penghargaan Mingguan bagi Siswa Pemenang Kompetisi Indihome Generasi Prestasi

Telkom Cirebon Berikan Penghargaan Mingguan bagi Siswa Pemenang Kompetisi Indihome Generasi Prestasi

CIREBON - Wilayah Telkom (Witel) Cirebon menyerahkan hadiah mingguan kepada pemenang Kompetisi IndiHome Generasi Prestasi (KIGP) SBMPTN, Jumat (26/6). Ada tiga pemenang. Mereka berasal dari SMK Telkom Sekar Kemuning Cirebon.

KIGP telah memasuki periode akhir atau minggu keempat pada Jumat (26/6) kemarin. Masing-masing pemenang mendapatkan uang Rp 300 ribu yang ditransfer melalui Aplikasi LinkAja. Mereka adalah Reyhan Ashiddiq, Dana Edie Ardhana, dan Muzaki.

Dalam KIGP, perwakilan Telkom Cirebon selalu membuat bangga. Pada periode satu dan dua, Muhammad Pajaruddin berhasil mengharumkan nama Cirebon atas prestasi yang diraih. Dia adalah siswa SMAN 1 Sumber, Kabupaten Cirebon.

Officer 3 Digital Service Mustika Haqqi Arasy mengatakan, sebelumnya Witel Cirebon mengumpulkan pemenang dari periode 1 hingga periode 4 untuk diberikan pembekalan serta semangat.

\"Semoga ke depannya perwakilan dari Cirebon ini bisa membawa nama Telkom Cirebon sebagai pemenang di tingkat nasional agar mereka bisa meraih peringkat lebih tinggi atau tingkat nasional,\" katanya.

KIGP SBMPTN merupakan perlombaan tingkat nasional yang diselenggarakan setiap Minggu. Diperuntukan bagi siswa kelas XII yang akan mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Ujian Mandiri. KIGP dilaksanakan sejak 25 Mei hingga 26 Juni 2020.

General Manager Wilayah Telkom (Witel) Cirebon Linson Parlindungan Sitompul mengapresiasi pemenang KIGP tersebut. Menurutnya KIGP untuk seleksi masuk perguruan tinggi ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan semangat dan motivasi belajar para siswa di masa Learning From Home (LFH) dengan memberikan insentif atau hadiah bagi para peserta yang menjadi pemenang setiap minggunya. (ade/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: