4 Drama Korea yang Tayang Juli

4 Drama Korea yang Tayang Juli

JAKARTA - Bulan Juli 2020 ini akan dipenuhi dengan berbagai Drama Korea yang wajib ditonton. Ada drama komedi romantis, drama kriminal, hingga drama misteri.

Berikut ini daftar drama Korea terbaru yang akan tayang pada Juli 2020:

MEMORIALS MEMORIALS

Drama yang menceritakan tentang Koo Se Ra (Nana) yang berasal dari keluarga miskin dan memiliki kepribadian sangat ceria. Se Ra melakukan sejumlah pekerjaan paruh waktu untuk menunjang kehidupannya.

Se Ra terkenal di kantor wilayah setempat karena ia selalu merekam komplain dari warga dan mengajukannya ke kantor tersebut. Di sisi lain, Seo Gong Myung (Park Sung Hoon) bekerja sebagai anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) tingkat 5.

Ia memiliki prinsip yang kuat dan selalu melakukan pekerjaannya dengan baik. Namun, banyak orang tidak menyukai Gong Myung karena ia dianggap tidak memiliki sikap yang ramah. Hingga akhirnya, Gong Myung terlibat dengan Se Ra karena sebuah insiden.

Drama komedi romantis ini akan menayangkan episode perdananya pada 1 Juli 2020 di KBS2. Memorials akan mengisi slot penayangan drama Rabu dan Kamis.

THE GOOD DETECTIVE THE GOOD DETECTIVE

Mengambil latar tempat di Incheon, Korea Selatan. Drama ini menceritakan sejumlah detektif berusaha menangkap penjahat yang menutupi kebenaran. Kang Do Chang (Son Hyun Joo) telah bekerja sebagai seorang detektif selama 18 tahun. Ia lahir dan dibesarkan di Incheon.

Selama ini, Kang Do Chang melakukan investigasi kasus menggunakan pengalaman dan koneksi pribadinya, tidak menggunakan teknik atau penalaran.

Sementara, Oh Jin Hyuk (Jang Seung Jo) merupakan seorang detektif elite dan telah memiliki 9 tahun pengalaman kerja. Tak seperti Dong Chan, Jin Hyuk melakukan investigasi menggunakan bukti dan wawasan yang ia dapat dengan mengulik jiwa si penjahat.

Karena trauma di masa kecilnya, Jin Hyuk tidak pernah berbagi tentang apa yang ia rasakan kepada orang lain. Jin Hyuk juga kaya berkat warisan yang ditinggalkan oleh mendiang pamannya.

Kemudian, karakter lainnya adalah Jin Seo Kyung (Lee Elijah), seorang reporter di sebuah surat kabar yang memiliki pengalaman kerja selama 5 tahun, dan ia sangat bersemangat melakukan pekerjaannya. Drama ini dijadwalkan tayang pada 6 Juli 2020 di JTBC.

The Good Detective akan mengisi slot penayangan drama Senin dan Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: