Laudya Cynthia Bella: Ini Memang Sudah Takdir

Laudya Cynthia Bella: Ini Memang Sudah Takdir

JAKARTA – Telah berbagai cara dilakukan Laudya Chintya Bella agar rumah tangganya bersama Engku Emran tetap harmonis dan bahagia.

Akan tetapi, ikhtiar yang dilakukannya tidak membuahkan hasil. Manusia memang hanya bisa berusaha sekuat tenaga, namun untuk hasilnya Tuhan yang memutuskan.

Kecewa, pasti dirasakan Bella, pernikahannya yang diharapkan akan selamanya, bahkan hingga maut memisahkan, namun hanya bertahan selama tiga tahun. Namun, mantan kekasih Raffi Ahmad itu sebagai seorang yang beriman, percaya akan takdir. Ya, keputusan Tuhan adalah yang terbaik.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Ini adalah takdir Allah rumah tangga kami sampai di sini dan sudah segala proses telah kami lalui, sekarang semuanya telah selesai,” ujarnya seperti dikutip dari Insert Infotainment, Rabu (1/7).

Kendati demikian, tidak ada penyesalan dalam hidupnya selama menjadi istri Engku Emran. Sebab banyak pelajaran yang didapat selama menjadi seorang istri. Sehingga ke depannya akan menjadi seorang perempuan yang lebih baik lagi.

“Dua tahun beliau menjadi menjadi suami saya, banyak sekali hikmah dan pelajaran yang saya dapat. Insya Allah ini bisa menjadi bekal untuk saya menjadi perempuan yang lebih baik,” katanya.

Sebelumnya, tanda-tanda rumah tangga mereka bermasalah pada September 2019 lalu, Bella mengumumkan akan berhenti mengunggah potret kebersamaannya dengan Engku Emran di Instagram pribadinya.

Puncaknya, saat Engku Emran meng-unflow akun Instagram Bella, dan mengganti foto profil di akun Instagramnya, yang semula bersama Bella dan putrinya, Engku Aleesya, kini hanya Engku Emran bersama Aleesya. Tampak Engku tengah dicium sang putri.

Hari ini (1/7/2020), publik dibikin terkejut atas penuturan Bella di tayangan Insert Intertainment, yang menyatakan bahwa ia dan Engku Emran sudah berpisah secara baik-baik.

Laudya Chintya Bella dan Engku Emran resmi menikah pada 2017. Setelah menikah, Bella memutuskan ikut bersama suaminya di Malaysia. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: