Foto Viral Ayu Vaganza Pakai Baju Tahanan, Ada Apa ya?

Foto Viral Ayu Vaganza Pakai Baju Tahanan, Ada Apa ya?

KUDUS - Foto perempuan memakai baju tahanan Polres Kudus viral di media sosial khususnya Instagram. Polisi mengungkap identitas perempuan tersebut merupakan biduan dangdut Ayu Vaganza.

Foto perempuan itu salah satunya diposting di akun Instagram @kudusviral. Dalam caption foto itu ditulis, \"#kudusviral Yg lagi viral di jagat dunia maya kudus.. Ada yg tahu kenapa? #ak\'.\"

Di foto itu, perempuan itu tampak duduk di depan jeruji sel. Di foto yang diunggah akun tersebut wajah perempuan itu tertutup emotikon.

Foto itu juga beredar di aplikasi percakapan dengan narasi yang menyebutkan perempuan tersebut merupakan Ayu Vaganza yang sedang berulang tahun. Disebut pula Ayu Vaganza merupakan tahanan Polres Kudus Narkoba.

Berbeda dengan foto di Instagram, foto yang beredar di aplikasi percakapan menampilkan wajah Ayu Vaganza. Salah satu foto menampilkan Ayu Vaganza berfoto di depan tulisan Satuan Reserse Narkoba Polres Kudus.

Saat dimintai konfirmasi, Kasat Narkoba Polres Kudus AKP Sucipto membenarkan adanya penangkapan seorang biduan karena diduga terkait kasus narkoba. Pelaku diamankan pada Selasa (30/6) malam.

\"Iya benar (biduan Ayu Vaganza). Baru to, masa lama dianu (diekspos), baru tadi (Selasa) malam,\" kata Sucipto.

Namun, Sucipto belum mau mengungkapkan detail penangkapan biduan Ayu Vaganza itu. Dia menyebut kasus ini akan dirilis hari ini, Kamis (2/7/2020).

\"Ya besok dirilis saja, mungkin sama Pak Kapolres. Nanti saya keterangan sendiri malah disalahkan,\" ujar dia.

Sucipto menyebut penangkapan itu dilakukan jajaran nya. Dia masih menutup rapat barang bukti yang diamankan.

\"Baru tadi malam betul. Tadi malam saya sendiri yang menangkapnya. Ceritanya panjang, besok kalau rilis akan kita siapkan. Barang bukti ada lah,\" terang Sucipto. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: