Surya Shuttle Bagi-bagi Makanan Gratis

Surya Shuttle Bagi-bagi Makanan Gratis

CIREBON – Gerakan Jumat Berbagi secara konsisten terus dilakukan oleh Surya Shuttle Cirebon. Kali ini, perusahaan jasa transportasi tersebut menyasar sejumlah petugas kepolisian, ojek online, tukang becak, penyapu jalan, dan masyarat umum.

Tim memulai kegiatannya dari pool Surya Shuttle di Jl Evakuasi No 16B Cirebon. Kemudian menyusuri rute Jl Brigjen Dharsono By Pass, Kedawung, Pilang, Krucuk, Jl Diponegoro, Kesenden, Jl Bahagia dan Jl Pasuketan.

Owner Surya Shuttle Cirebon, H Zaenal Muttaqien kepada Radar mengatakan, pihaknya sudah komitmen untuk menggelar kegiatan Gerakan Jumat Berbagi rutin setiap Jumat. Langkah itu dilakukan, sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat. Selain itu, untuk berbagi kebahagiaan bersama para petugas yang sehari-harinya memberikan pelayanan kepada masyarakat umum.

“Seperti petugas kepolisian yang tiap hari mengatur lalu lintas. Juga penyapu jalan yang sehari-harinya bertugas untuk memberikan kenyamanan dan kebersihan kepada masyarakat. Keberadaan mereka, tentu saja sangat membantu kita,” ungkap pria berkulit putih ini, kemarin.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Ciayumajakuning, khususnya Cirebon, yang telah mempercayakan Surya Shuttle sebagai moda transportasi tujuan Cirebon-Bandung PP.

“Insyaallah ekspektasi dan kepercayaan yang telah masyarakat berikan, akan kami ganti dengan pelayanan maksimal,” ujar pria yang juga suami Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj Affiati SPd itu. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: