Pengacara Membenarkan Hana Hanifah Ditangkap karena Dugaan Prostitusi Online

Pengacara Membenarkan Hana Hanifah Ditangkap karena Dugaan Prostitusi Online

JAKARTA - Aktris FTV Hana Hanifah dipastikan adalah perempuan berinisial HH yang ditangkap di Medan terkait kasus prostitusi online.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Hana Hanifah, Machi Ahmad dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (13/7) malam.

\"Secara eksplisit saya sudah menyatakan inisial HH adalah klien saya yang pernah saya tangani di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan,\" kata Machi Ahmad.

Menurut sang pengacara, Hana Hanifah masih dalam tahap pemeriksaan di Polrestabes Medan.

Pemain FTV sekaligus selebgram itu masih berstatus sebagai saksi kasus prostitusi online. Seperti diketahui, artis HH ditangkap di sebuah hotel bintang lima di Medan, Sumatera Utara, pada Senin (13/7) dini hari.

HH yang ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi, ternyata memasang tarif hingga puluhan juta rupiah.

Namun, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, di Mapolrestabes Medan, Senin, tidak menyebutkan nominal pastinya. \"Dia (H) sudah menerima puluhan juta rupiah dari R,\" katanya pula.

Sebelumnya, personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap H di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7) malam. Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.

Selain H, polisi turut menangkap seorang pria berinisial R (35) yang diduga menyewa jasa prostitusi. Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tak berbusana lengkap. (yud/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: