Kasus Covid-19 Kabupaten Cirebon, Pasien Positif Tinggal 4

Kasus Covid-19 Kabupaten Cirebon, Pasien Positif Tinggal 4

CIREBON - Dua kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon dinyatakan sembuh. Saat ini, dari 26 kasus terkonfirmasi positif, saat ini tinggal empat, masih dalam masa perawatan. Kabag Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon, Nanan Abdul Manan SSTP MSi menuturkan, kasus terkonfirmasi positif tersebut adalah kasus nomor 21 dan nomor 22 yang merupakan pasangan suami istri asal Kecamatan Gunung Jati. \"Sudah dinyatakan sembuh, saat ini menjalani isolasi mandiri sampai 14 hari ke depan,\" ujar Nanan, kemarin.

Ditambahkan Nanan, kasus pasutri tersebut awalnya terdeteksi dari kasus terkonfirmasi positif di Kota Cirebon. \"Awalnya dari tracing dan tracking kasus terkonfirmasi positif di Kota Cirebon,\" terangnya.

Sementra itu, hasil tracing dan tracking dari kasus nomor 21 dan 22 terkonfirmasi positif tersebut, saat ini ada empat yang berasal dari Kecamatan Gunung Jati. Empat kasus terkonfirmasi positif tersebut merupakan kontak erat dari kasus terkonfirnasi positif nomor 21 dan 22. Di mana, tiga di antaranya adalah anak-anak. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: