SMA Islam Al Azhar 5 MPLS Online

SMA Islam Al Azhar 5 MPLS Online

CIREBON – Di tengah pandemi covid-19, sekolah tetap melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Seperti yang digelar SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon yang melaksanakan secara online.

Sementara di sekolah, hanya 10 siswa yang datang. Kepala SMA Islam Al Azhar Cirebon, Nur Wahyudin SSi menjelaskan, tahun ajaran baru ini siswa baru menjalani program yang dinamakan MPLS. Dan tahun ajaran baru jumlah peserta MPLS sebanyak 96 siswa.

Dari 96 siswa, jumlah peserta yang mengikuti pembukaan langsung ada 10 orang yang hadir langsung ke sekolah. Sedangkan untuk yang lain live melalui instagram. “Kita laksanakan selama tiga hari, mulai Selasa sampai Kamis,” ujar Nur, kepada Radar Cirebon, didampingi didampingi wakasek kesiswaan, Akyad SSi.

Selama masa MPLS, siswa diberikan materi tentang Al Azhar, Wawasan Wiyata Mandala, kurikulum sekolah, tata tertib siswa, bimbingan konseling, OSIS dan ektrakurikuler. “Selamat datang siswa baru di kampus sekolah SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon,” ujar wahyu. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: