Tambah 1 Positif Lagi, Kasus Covid-19 Kabupaten Cirebon Jadi 41

Tambah 1 Positif Lagi, Kasus Covid-19 Kabupaten Cirebon Jadi 41

CIREBON - Kasus terkomfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon bertambah lagi. Data per Senin (20/7), ada penambahan 1 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 41.

Untuk kasus ke-41 terkonfirmasi positif di Kabupaten Cirebon tersebut adalah seorang laki-laki berusia 36 tahun. Saat ini dirawat di RSUD Waled.

\"Ada penambahan kasus positif. Yang bersangkutan dari Kecamatan Gebang. Saat ini menjalani perawatan di RSUD Waled,\" ujar Kabag Humas Pemkab Cirebon, Nanan Abdul Manan kepada Radar Cirebon.

Sehari sebelumnya, Minggu (19/7), dua kasus baru atau kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Cirebon salah satunya bayi berusia 3 bulan. Kasus tersebut adalah kasus ke-39 yang ditemukan di Kabupaten Cirebon.

Kabag Humas Pemkab Cirebon, Nanan Abdul Manan menyebut kasus ke-39 berasal dari Kecamatan Kedawung dan merupakan bayi berusia 3 bulan.

“Yang ke-39 dari Kecamatan Kedawung, usianya 3 bulan, bayi perempuan. Saat ini dalam penanganan intensif di rumah sakit,” ujarnya.

Sementara untuk kasus ke-40, berjenis kelamin laki-laki dengan usia 45 tahun yang berasal dari Kecamatan Gunung Jati. “Kita sedang lakukan penelusuran untuk kontak eratnya,” imbuhnya. (dri)

Saksikan viedo menarik berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=vdiMvoHhr34
https://www.youtube.com/watch?v=unF7TTPRjT0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: