Nelayan Pencari Kerang Ditemukan Tewas di Pantai Tiris

Nelayan Pencari Kerang Ditemukan Tewas di Pantai Tiris

INDRAMAYU - Nelayan pencari kerang asal Blok Tegur, Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, ditemukan tewas oleh warga di pesisir Pantai Tiris. Korban hilang dari pukul 08.00 WIB Senin (20/7) pagi.

Korban baru ditemukan jenazahnya pada Senin malam pukul 19.00 WIB. Setelah dilakukan penyisiran masyarakat sekitar.

\"Korban diketahui seorang pria bernama Dian Purnama berusia 30 tahun warga Desa Pabean Ilir Blok Tegur RT 18 RW 05. Dia tinggal di belakang Masjid Nurul Huda,\" papar Cherly selaku anggota Badan Pengawas Desa (BPD) Pabean Ilir.

Cherly memaparkan Almarhum Dian hilang saat di pinggiran pantai bekerja mencari kerang. Malam kemudian baru ditemukan. Namun nahas korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan baru tiba di rumah duka waktu Isya.

\"Dian adalah menantu almarhum tokoh agama Bapak Modin atau Bapak Baharum dan Ibu Kartem yang telah hilang dari jam 8 pagi,\" imbuhnya.

Sementara itu, lanjut Cherly pihak keluarga masih belum yakin kalau dia sudah meninggal. Pihak keluarga lalu berkoordinasi dengan Rukun Tetangga (RT) atau perangkat desa setempat agar dibawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat.

\"Kini jenazah almarhum Dian Purnama dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat,\" pungkasnya. (jml/mgg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: