Kasus Ke-43 Covid-19 Kabupaten Cirebon, Pemuda 19 Tahun dari Asjap

Kasus Ke-43 Covid-19 Kabupaten Cirebon, Pemuda 19 Tahun dari Asjap

CIREBON - Data kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon hari ini (25/7) bertambah dua. Kedua kasus itu teridentifikasi ke-43 dan ke-44. Untuk kasus ke-43 ditemukan di Astanajapura.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Sartono membenarkan penambahan kasus terkonfirmasi positif tersebut.

\"Hari ini ada dua kasus baru, kasus ke-43 yang dari Asjap dan kasus yang ke-44 dari Plered. Lebih jelasnya akan disampaikan dalam preskon nanti,\" ujar Sartono.

Baca juga:

Hasil Kontak Erat Kasus Ke-42, Positif Covid-19 Kabupaten Cirebon Bertambah 1

Untuk kasus ke-43 sendiri adalah seorang laki-laki dengan usia sekitar 19 tahun tahun yang beradal dari Kecamatan Astanajapura. \"Masih kita lakukan penelusuran kontak eratnya,\" imbuhnya.

Sebelumnya, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon bertambah satu lagi, Sabtu (25/7). Kasus tersebut ditemukan dari hasil penelusuran kontak erat kasus ke-42.

Ia merupakan orang yang sebelumnya masuk daftar kontak erat kasus terkonfirmasi positif ke-42, berasal dari Kecamatan Plered. Yang bersangkutan teridentifikasi kasus ke-44 Covid-19 Kabupaten Cirebon. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: