Jalan Terowongan KA Tak Kunjung Diperbaiki

Jalan Terowongan KA Tak Kunjung Diperbaiki

CIREBON-Meskipun membahayakan pengguna jalan, namun jalan yang berada di terowongan Kereta Api perbatasan Kecamatan Astanajapura dan Lemahabang tidak kunjung diperbaiki. Padahal kondisi jalan sudah mengalami rusak parah.

Tidak hanya itu, ketika musim hujan tiba, terowongan tersebut selalu digenangi air sehingga kembali membahayakan pengguna jalan. Karena memang disamping tidak terdapat saluran pembuang air, kerusakan jalan membuat jalan lebih cekung dan rendah ketimbang jalan yang berada di luar terowongan.

Salah satu pengguna jalan, Ropi’i mengatakan kerusakan jalan di bawah terowongan KAI kondisinya sudah cukup parah. “Rusak parah jalan sudah kayak jalan sawah banyak lubang dan batu-batu,”ujarnya.

Ropi’i mengakui dirinya pernah hampir terjatuh ketika motornya melintasi lubang besar dibawah terowongan tersebut. “Saya pernah mau jatuh dari motor, kena lubang besar hampir oleng motor saya, kejadian malam hari karena memang kondisi gelap tidak ada lampu,”tuturnya.

Dirinya berharap agar kerusakan jalan tersebut bisa segera diperbaiki. “Saya harap sih cepat diperbaiki jangan ada korban lagi, karena kondisi jalan cukup berbahaya apalagi kalau malam hari,” ujarnya.

Warga lainnya, Iskandar mengungkapkan kerusakan jalan tersebut sudah cukup parah namun tidak kunjung diperbaiki. “Sudah lama sekali ini jalan rusak tapi belum sama sekali diperbaiki,”tuturnya.

Iskandar berharap agar kerusakan jalan tersebut diperbaiki secara total. “Diperbaikinya jalan cuma tambal saja, kalau cuma tambal saja jelas tidak akan bisa karena kerusakan jalan yang sudah cukup parah,” ujarnya.(den)

https://www.youtube.com/watch?v=BjiqmEZ04qk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: