Diminta Kader Jadi Capres 2024, Jawaban Prabowo Dua Tahun Lagi

Diminta Kader Jadi Capres 2024, Jawaban Prabowo Dua Tahun Lagi

JAKARTA - Seluruh kader Gerindra dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota meminta Prabowo Subianto agar kembali maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Permintaan kader itu disampaikan saat Gerindra menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Hambalang, Jawa Barat.

\"Partai Gerindra, seluruh DPD dan DPC, meminta Pak Prabowo untuk maju dalam Pilpres tahun 2024,\" kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani setelah mengikuti KLB Gerindra di Hambalang, Jawa Barat.

Menurut Muzani, Prabowo belum bisa menjawab permintaan kader Gerindra soal maju atau tidaknya dalam Pilpres 2024. Jawaban Prabowo akan disampaikan paling cepat dua tahun ke depan.

Baca Juga:

Gerindra Sepakat Prabowo Jadi Capres

\"Terhadap permintaan yang terakhir ini, majunya di tahun 2024, Pak Prabowo tadi di hadapan KLB mengatakan bahwa tentang hal tersebut akan diputuskan satu tahun atau satu setengah tahun (sebelum) pemilihan presiden,\" beber Muzani.

Terlebih lagi, kata Muzani, Prabowo tengah disibukkan menyelesaikan tugas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) setelah mendapat tugas penyediaan cadangan strategis pangan nasional.

\"Beliau akan menata kelembagaan partai, beliau akan berkonsentrasi terhadap tugas yang diberikan oleh presiden sebagai Menhan, dan beliau akan berkonsentrasi terhadap kerja-kerja politik lainya,\" pungkas Muzani. (yud/ast/jpnn)

Tonton video berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=BjiqmEZ04qk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: