IAI BBC dan Anggota DPR RI Dialog Bersama

IAI BBC dan Anggota DPR RI Dialog Bersama

CIREBON - Anggota DPR RI Komisi VIII, H Satori SPdI MM mengunjungi kampus Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon (IAI BBC), Sabtu (8/8). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Rektor IAI BBC, DR KH Oman Fathurahman MA, wakil rektor, dan para dosen IAI BBC.

Kepada Radar Cirebon, Oman mengatakan, anggota Komisi VIII DPR yang membidangi keagamaan, sosial dan pemberdayaan perempuan, adalah melihat lebih dekat kemajuan yang dimiliki IAI BBC. Kunjungan tersebut dibalut dengan silaturahmi dan dialog bersama para dosen IAI BBC. \"Alhamdulillah, Pak Haji  Satori yang merupakan putra daerah Cirebon, bisa kembali berkunjung. Kami berterima kasih kepada beliau. Berkat Pak Haji Satori, 50 mahasiswa berprestasi IAI BBC yang secara ekonomi kurang mampu, akhirnya mendapat beasiswa dari Bank Indonesia,\" ungkap Oman, kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, ada sejumlah masukan dan aspirasi dari para dosen. Salah satunya pengembangan sarana kampus IAI BBC, serta tata cara agar para dosen mendapat beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). \"Kami berharap silaturahmi ini bisa membawa manfaat untuk kemajuan dan perkembangan IAI BBC jadi lebih baik,\" katanya.

Satori mengatakan, IAI BBC yang merupakan perguruan tinggi peringkat kedua terbaik di lingkungan Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (Kopertais) Wilayah II Jawa Barat dan Banten, perlu disuport agar perkembangannya makin pesat. \"IAI BBC yang merupakan perguruan tinggi terbaik ini perlu disuport terus, dengan dosennya yang semakin qualified karena rata-rata sudah S-3 dengan jumlah mahasiswanya 3.500 lebih. Memiliki banyak program studi, harus terus kita apresiasi. Saya juga siap menyuport agar IAI BBC menjadi universitas terbaik,\" kata Satori. (via/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=BjiqmEZ04qk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: