Rumah Warga Jatianom Ludes Terbakar

Rumah Warga Jatianom Ludes Terbakar

CIREBON - Rumah milik Sardiyah (45) di Blok Lempong, RT02 RW04, Desa Jatianom, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon ludes terbakar, Rabu (12/8).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasubag Humas Iptu M Soleh dikonfirmasi radarcirebon.com mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

\"Menurut keterangan Dari (55) selaku Ketua RT 5 dan Sarima (30) selaku Ketua RT 2, keduanya diberitahu warga bahwa ada kobaran api di bagian atap rumah milik korban yang ditinggal kosong penghuninya. Selanjutnya masyarakat sekitar dan UPT Damkar Pos Arjawinangun memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam rumah korban,\" katanya.

Kasubag Humas menuturkan, sekitar pukul 13.30 WIB api berhasil dipadamkan dengan menggunakan satu unit mobil damkar Pos Arjawinangun dibantu masyarakat sekitar.

\"Peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Namun mengalami kerugian materiil sekitar Rp 50 juta. Penyebab kebakaran diduga korsleting arus pendek listrik,\" ujarnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: