Para Pemain PSG Respek dengan Atalanta

Para Pemain PSG Respek dengan Atalanta

LISBON - Pelatih PSG, Thomas Tuchel menegaskan, hasil gemilang ini berkat kerja keras mereka. Ia menyebut, timnya sangat kesulitan mempersiapkan diri dan menemukan ritme karena Ligue 1 sudah dihentikan sejak April. Untungnya, antusiasme selalu mencul di tengah-tengah tim mereka.

Ya, PSG melaju ke semifinal Liga Champions musim 2019/2020 usai mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1 di Estadio Da Luz, Lisbon, Kamis (13/8) dini hari WIB.

“Saya dapat merasakan di hari-hari terakhir bahwa determinasi, antusiasme, dan upaya grup, kualitas pelatihan dan perpaduan antara cinta dan kerja keras, sangat luar biasa. Datang ke sini dengan empat trofi dan sekarang berada di semifinal, semangat grup ini sangat berarti. Semua orang di Paris, dan di PSG, bisa sangat bangga karena ini merupakan kerja keras dari banyak orang,\" tuturnya.

Neymar yang menjadi Man of The Match menyatakan bahwa dirinya sejak awal yakin bisa melenggang ke babak semifinal. \"Saya tidak pernah berpikir kami akan pulang besok. Setiap saat, kami hanya mengejar satu hal: maju ke empat besar,\" tegasnya.

Namun, pemain termahal dunia itu memastikan mereka masih harus tetap berbenah. “Kami harus memperbaiki apa yang kami bisa dan memainkan pertandingan hebat lainnya. Kami adalah tim yang tangguh, sebuah keluarga, dengan sikap yang tidak mungkin membuat kami tersingkir,\" lanjutnya.

Pahlawan kemenangan, Eric Maxim Choupo-Moting mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika masuk lapangan. \"Ketika saya masuk, saya berpikir, \'Kami tidak bisa kalah, kami tidak bisa pulang seperti ini.\' Kami telah memenangi empat gelar musim ini, tetapi yang terpenting adalah yang ini. Kami menghormati Atalanta, tapi saya sangat senang kami melakukannya,\" kata Choupo. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: