Dosen Unpad Viral di Tiktok, Nih Videonya

Dosen Unpad Viral di Tiktok, Nih Videonya

BANDUNG - Dosen Universitas Padjadjaran (Unpad) viral di Tiktok karena unggahannya yang menarik perhatian remaja. Dia adalah Ira Mirawati.

Dosen Manajemen Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Unpad tersebut, memiliki video-video unggahannya di Tiktok yang kocak.

Namun, unggahannya bukan tanpa alasan. Melainkan sebagai bentuk kepedulian terhadap permasalahan-permasalahan remaja dan juga untuk mengampanyekan layanan curhat online gratis FIKOM Unpad.

https://www.tiktok.com/@buiramira/video/6859552452044279041?referer_url=https%3A%2F%2Fcdn.iframe.ly%2F&referer_video_id=6859552452044279041

Menurutnya, Tiktok adalah media yang tepat untuk menyampaikan pesan-pesan kepada para remaja. Dosen berusia 38 tahun ini baru sebulan menggunakan Tiktok, namun sudah mendapat banyak respons dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat luas.

Sejak unggahannya di Tiktok menjadi viral, semakin banyak angka penonton, like, maupun komentar yang ia dapatkan. Tak tanggung-tanggung, penonton video Tiktok-nya sudah mencapai ratusan ribu hingga 1 juta penonton.

Baca Juga:

Pangeran Kuda Putih Kumpulkan Keturunan Syekh Syarif Hidayatullah dan Pangeran Cakrabuana

Satu Warga Karyamulya juga Positif Covid-19, Total di Kota Cirebon Bertambah 2 Kasus

Ira mengatakan bahwa ini merupakan cara efektif untuk meningkatnya jumlah remaja yang curhat ke sobatmu.com. Layanan konsultasi tersebut adalah layanan gratis untuk umum sebagai bentuk pengabdian para dosen FIKOM Unpad. (yud)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=PNdGjZfzBSA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: