Karena Tungku Kayu Bakar, Dapur Rumah Warga Marikangen Kebakaran

Karena Tungku Kayu Bakar, Dapur Rumah Warga Marikangen Kebakaran

CIREBON - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Cirebon, Minggu (16/8) sekitar pukul 12.00 WIB, menghanguskan dapur rumah milik Sumadi (50) di Desa Marikangen, Blok Kragilan RT 22 RW 01, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasubag Humas Iptu M Soleh dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.

\"Api Berasal dari sisa masak di dapur rumah korban. Karena korban memasak mengunakan tungku kayu bakar. Dugaan sementara karena kelalaiannya pemilik rumah sehingga api membakar di samping tempat masak. Api dapat dipadamkan oleh satu unit Damkar yang di bantu oleh warga sekitar,\" ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Tanggap Darurat Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Eno Sujana mengatakan, dugaan sementara kebakaran akibat dari tungku dapur.

\"Api berhasil ditangani sekitar pukul 13.33 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Unsur yang terlibat pemadaman yakni dari anggota Polsek Depok, anggota Koramil Plumbon dan warga,\" katanya. (rdh)

https://youtu.be/Y2TGRUMyk2I

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: