Imron Ajak Isi Kemerdekaan dengan Bersama Tangani Covid-19

Imron Ajak Isi Kemerdekaan  dengan Bersama Tangani Covid-19

CIREBON - Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg meminta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Cirebon untuk bersama-sama berpartisipasi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal tersebut sambung Imron, sebagai langkah perjuangan yang bisa dilakukan dalam mengisi kemerdekaan, terutama sebagai upaya untuk kembali memulihkan ekonomi akibat pandemi wabah Corona.

Menurut Imron, sudah selayaknya sebagai warga negara yang baik, bisa melanjutkan perjuangan para pejuang yang sudah berhasil memberikan kemerdekaan kepada Indonesia.  Perjuangan yang perlu dilakukan saat ini, yaitu bersama menangani pandemi Covid-19 dan dampak yang diakibatkannya.

\"Mari kita hadapi bersama, berbagai hambatan, gangguan dan tantangan, dengan memperteguh semangat untuk terus berjuang. Mari kita tiru semangat para pejuang kemerdekaan, dan jadikan momentum hari kemerdekaan ini sebagai langkah untuk bersatu menangani Covid-19,\" ujar Imron dalam sambutannya ketika upacara HUT ke-75 Kemerdekaan RI, kemarin.

Pemkab Cirebon sendiri tetap melaksanakan kegiatan upacara peringatan Kemerdekaan ke-75 RI, walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19. Pelaksanaan peringatan kemerdekaan dengan tema Indonesia Maju ini, dilakukan secara terbatas di halaman Kantor Setda Kabupaten Cirebon.

Dalam sambutannya, Imron mengatakan, bahwa pelaksanaan upacara kali ini memang dilaksanakan dengan sederhana dan minimalis. Namun hal tersebut tidak mengurangi kehidmatan dalam pelaksanaannya.

\"Karena saat ini sedang terjadi pandemi Covid-19, pelaksanaan upacara, dilakukan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Mari kita menjadi pahlawan untuk diri sendiri dan keluarga serta orang lain, dengan aktif bersama-sama melakukan upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,\" ujar Imron. (dri/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=M9zk9njD5jw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: