Ternyata Al Ghazali Pernah Alami Pelecehan

Ternyata Al Ghazali Pernah Alami Pelecehan

AL GHAZALI, anak sulung Ahmad Dhani, membuat pernyataan yang mengejutkan. Dia mengaku pernah mengalami pelecehan oleh guru les privatnya.

Hal itu dibeberkan dalam kanal YouTube milik Ustad Derry Sulaiman. Al bercerita, sempat tidur bersama dengan guru les privatnya usai menyaksikan Piala Dunia sepakbola.

“Jadi habis nonton World Cup, memang dia kan sering nginep, terus ada kasur sudah jam 6 pagi aku sudah mau tidur cuma masih belum lelap, tiba-tiba dia ngelus-ngelus badan gue. Aku biarin dulu,” ujar Al.

Setelah itu, Al bereaksi dengan menyikut pengajar tersebut. Namun, guru itu berdalih menenangkan Al karena mimpi buruk.

“Aku diemin dulu, aku sabar dulu, terus dia masih ngelus-ngelus dan tangan dia mau masuk ke sini (celana), terus aku giniin (sikut). Terus dia bilang eh Al kamu kenapa mimpi buruk. Padahal itu aku sengaja gituin dia dan jelas tahu percis aku digituin dia,” tutur pria berusia 22 tahun itu.

Mendengar penuturuan Al, Ahmad Dhani, dan kekasih Al, Alyssa Daguise terlihat syok. Sementara, Mulan Jameela biasa saja karena sudah mengetahui hal tersebut.

Dari peristiwa tersebut, Al sempat akan melaporkan sang guru ke polisi. Ini lantaran dia kesal dengan tindakan sang guru yang keterlaluan.

Mulan Jameela yang hadir dalam kesempatan itu menjelaskan, bahwa sosok guru les Al Ghazali adalah seorang gay. “Yang waktu dulu, dulu. Guru lesnya dia, gay, gay,” tukas Mulan. (din/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=M9zk9njD5jw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: