Riwayat Kontak 14 Kasus Baru Covid-19 Kabupaten Cirebon

Riwayat Kontak 14 Kasus Baru Covid-19 Kabupaten Cirebon

CIREBON – Kasus corona virus disease (covid-19) Kabupaten Cirebon melonjak lagi. Ada tambahan 14 kasus baru, baik kontak erat maupun hasil skrining.

Kepala Seksi Surveilance dan Imunisasi Bidang P2P Dinkes Kabupaten Cirebon, Dedi Supriyatnataris membeberkan 14 kronologis 14 kasus baru tersebut.

Kasus ke-122 laki-laki berusia sekitar 58 tahun warga Kecamatan Mundu yang dirawat di rumah sakit dengan gejala diabetes melitus serta batuk pilek.

Kasus ke-123 seorang perempuan dengan usia 56 tahun warga Kecamatan Sumber yang saat ini dirawat di rumah sakit dengan gejala klinis.

Baca Juga:

“Dari sejumlah kasus ini kita dapat dari hasil investigasi penelusuran kontak erat. Ada juga yang kasus impor di mana ada warga Kabupaten Cirebon yang melakukan perjalanan keluar daerah dan pulang dengan gejala klinis seperti batuk dan demam dan direkomendasikan PCR lalu hasilnya positif,” bebernya.

Ditambahkannya, untuk kasus ke-124 yakni seorang laki-laki dengan usia sekitar 45 tahun, kasus ke-125 laki-laki berusia 44 tahun, kasus ke -126 seorang perempuan berusia sekitar 47 tahun dan kasus ke-127 yakni seorang perempuan berusia 24 tahun ditemukan dari penelusuran kontak erat kasus terkonfirmasi sebelumnya.

Keempatnya saat ini menjalani isolasi mandiri karena tak bergejalah dan kondisinya stabil, keempatnya berasal dari Kecamatan Beber. (dri)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=M9zk9njD5jw&t=3s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: