Warga Astanalanggar Geger, Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Meninggal di Bengkel

Warga Astanalanggar Geger, Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Meninggal di Bengkel

CIREBON - Warga Desa Astanalanggar, Blok Mengger, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, Rabu (19/8) siang, mendadak gempar. Pasalnya, seorang pria ditemukan tergeletak meninggal dunia di bengkel sepeda milik Sukim (72) warga setempat.

Pria tersebut diketahui bernama Taruna (48), seorang pemulung, warga Desa Hulubanteng, Blok Kliwon, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, siang itu korban sedang beristirahat di bengkel milik Sukim karena kelelahan setelah berkeliling memulung.

Kemudian pada pukul 13.00 WIB, korban tiduran lalu Sukim melihat korban kejang-kejang dan menghembuskan napas terakhirnya dengan posisi terlentang menghadap ke arah barat.

Kejadian itu pun langsung dilaporkan Sukim ke polisi. Petugas Polsek Losari yang menerima laporan langsung mendatangi TKP bersama tim medis dari Puskesmas Astanalanggar, Losari.

Petugas puskesmas dan polisi yang melakukan cek jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon dengan menerapkan protokol Covid-19 untuk dilakukan visum luar.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi didampingi Kapolsek Losari Kompol Alisma melalui Kasubag Humas Iptu M Soleh mengatakan, korban meninggal dunia diduga karena sakit.

\"Keterangan dari keluarganya bahwa korban sebelum berangkat bekerja sudah mengeluh sakit dan pihak keluarga sudah melarang korban untuk bekerja tetapi tetap memaksa,\" katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: