Diisukan Bangkrut, Bisnis Kue Kekinian Syahrini Telah Ditutup

Diisukan Bangkrut, Bisnis Kue Kekinian Syahrini Telah Ditutup

BISNIS kue Syahrini yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, dikabarkan gulung tikar. Tempat kue kekinian yang bernama Princess Cake telah ditutup.

Padahal saat peresmian cabang Princess Cake Bandung ipada 2017 silam sempat menghebohkan publik. Ya, istri Reino Barack itu dari Jakarta ke Bandung terbang naik helikopter hanya untuk meresmikan toko kuenya itu.

Perempuan berusia 38 tahun itu mendarat di Bandara Husein Sastranegara. Dilihat dari foto yang diunggahnya, Syahrini tampak kesulitan saat turun dari helikopter karena sambil membawa tas serta memegang buket bunga.

Sudah pasti bisa ditebak, pembukaan toko kuenya itu cukup meriah. Tidak jauh berbeda dengan gerainya yang berada di Bogor.

Tidak sampai di situ saja Syahrini membuat kejutan kepada konsumen toko kuenya. Pada September 2017, dia membuat program “Naik Helikopter Bareng Syahrini”.

Program tersebut berlangsung mulai 2 hingga 29 September 2017. Promosi tersebut berlaku untuk pembelian kue di Princess Cake Bandung dan Bogor.

Adapun syaratnya cukup membeli seluruh varian Princess Cake by Syahrini dalam satu struk pembelian. Di akhir bulan, Syahrini memilih dua pemenang untuk diajak jalan-jalan menggunakan helikopter bareng.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Syahrini soal kabar Princess Cake-ny telah tutup yang berlokasi di Bandung. (din/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=M9zk9njD5jw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: