Malam Ini, Kantor Kejagung Terbakar

Malam Ini, Kantor Kejagung Terbakar

JAKARTA - Kantor Kejaksaan Agung (Kejagung) di Jalan Sultan Hasanudin Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terbakar pada Sabtu (22/8) malam.

Sejauh ini sudah ada lima unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan di lokasi kebakaran. Proses pemadaman masih berlangsung.

“Iya benar (kebakaran di Kejaksaan Agung), tetapi tunggu dulu datanya,” kata Kepala Seksi Operasi Damkar Jaksel, Sugeng.

Baca juga:

Sri Mulyani Ajak Masyarakat Makan di Warteg, Rocky Gerung Sebut Tanda Ekonomi Indonesia Memburuk

ICW Anggap Pemerintahan Jokowi Tidak Percaya Diri Gunakan Influencer, Begini Tanggapan KSP

Info yang beredar menyebut kebakaran itu melanda di gedung Biro Kepegawaian. Namun, sejauh ini asal api dan kerugian yang diakibatkan belum diketahui.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta juga menginformasikan lewat akun Twitternya.

\"#OperasiSiagaIbukota | Update Info #Kebakaran Kantor Kejaksaan Agung di Jl. Sultan Hasanudin Dlm,No. 1,RT.011/RW.007,Kel.Kramat Pela, Kec.Kebayoran Baru, Jak Sel | Penanganan: 22 Unit Damkar, PLN, PMI, AGD,Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana,Polsek, Koramil | Situasi: Proses Pemadaman,\" cuit akun @BPBDJakarta.

https://twitter.com/BPBDJakarta/status/1297156330478686210

Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono mengaku masih mengecek kebakaran tersebut. “Masih dicek oleh Kabag Keamanan Dalam, nanti dikabari,” singkat Hari. (hsn/cuy/jpnn)

https://www.youtube.com/watch?v=HiuJ1yELW7Q&t=18s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: