Ustaz Yusuf Mansur Terbaring di Rumah Sakit, Begini Kondisi Terbarunya

Ustaz Yusuf Mansur Terbaring di Rumah Sakit,  Begini Kondisi Terbarunya

JAKARTA - Ustaz Yusuf saat ini sedang terbaring sakit di sebuah rumah sakit. Kondisi pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Ketapang, Cipondoh, Cikarang Tangerang dan pengajian Wisata Hati, itu diketahui dari unggahan akun Twitter maupun Instagram miliknya.

Ustaz Yusuf Mansur meminta didoakan supaya diberi kesembuhan sembari menyertakan foto dirinya terbaring di sebuah rumah sakit. \"Minta doa buat saya,\" tulisnya lewat akun @Yusuf_Mansur, Sabtu (22/8).

Mengejutkan. Banyak di antara netizen justru mengirim balasan bernada hujatan untuknya. Namun belum diketahui apa penyakit yang sedang menguji kesehatan Ustaz Yusuf Mansur.

Hal itu pun direspons positif saja oleh Ustaz Yusuf Mansur beberapa jam berikutnya baik di akun Twitter maupun Instagram @yusufmansurnew.

Baca juga:

Mensesneg Bantah Isu Jokowi akan Reshuffle 18 Menteri

Banyak Pelajar di Kabupaten Cirebon Terpapar Covid-19

\"Hujatan dan makian, sumpah serapah dan doa-doa buruk, sesungguhnya juga adalah doa-doa baik dan kebaikan,\" tulis Ustaz Yusuf Mansur.

\"InsyaaAllah sangat baik malahan. Kan kita butuh banget-banget pengugur dosa yang lebih banyak lagi datangnya dari arah, jalan, pintu, yang kita gak punya. Semua itu, cakep banget-banget. Jadi juga penaikan derajat, dan penolak bala yang lebih besar,\" lanjutnya.

Dalam unggahannya itu, Ustaz Yusuf Mansur juga menyampaikan terima kasih kepada seorang netizen yang mendoakannya dengan tulis, meskipun berbeda agama.

\"Keren. Contoh yang sangat baik dari Mbak Sylvi twitter. Sebaliknya, jadi PR buat yang seagama sekeyakinan. Sampai segitunya ketika kebencian tak berdasar, ada di hati. Padahal bisa jadi hanya salah info, atau berbeda pandangan dan pendapat. atau hanya kena berita-berita yang enggak valid,\" tulisnya.

Saat ini kondisi Ustaz Yusuf Mansur yang tengah terbaring di rumah sakit dikabarkan sudah mulai membaik.

Hal itu disampaikan akun @na_dirs yang dikelola oleh komunitas santri Nadirsyah Hosen atau Gus Nadir, Rais Syuriah PCI Nahdlatul Ulama Australia.

\"Gus Nadirsyah Hosen kasih kabar tadi pagi kontak langsung dengan Ustad @Yusuf_Mansur, alhamdulillah sudah bisa ketawa,\" tulis @na_dirs beberapa menit lalu, Sabtu (22/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: