Artis Rela Di-setting Prostitusi Online Demi Terkenal

Artis Rela Di-setting Prostitusi Online Demi Terkenal

JAKARTA – Belakangan ramai selebritis kurang terkenal (sekuter) yang tertangkap basah polisi dalam kasus prostitusi online.

Rupanya, tak sedikit sekuter yang ingin lebih tenar dengan memanfaatkan settingan. Baik pacar settingan sampai di-setting sedemikian rupa terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Settingan dianggap menjadi bumbu moncer mendongkrak popularitas selebritas. Tidak peduli negatif atau kontroversial, settingan tetap mau dilakukan para artis demi menarik perhatian publik dan media.

Nanda Persada bahkan membeberkan, ada selebritas yang nekat meminta dibuatkan settingan berbau prostitusi. Hal itu diungkapkan Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia.

\"Saya sampai kaget, sampai ada salah satu artis ngomong ke saya: Mas setting aja saya, bilang saya terlibat prostitusi, diduga terlibat prostitusi\'. Saya sampe bengong!\" kisah Nanda mengingat-ingat obrolannya dengan seorang artis.

Permintaan seperti itu membuat Nanda Persada bingung. Namun kemudian dia mulai memahami alasannya. Artis yang meminta tersebut sudah paham bahwa terlibat kasus prostitusi tidak akan dijadikan tersangka.

Nanda Persada berusaha untuk mengkonfirmasi lagi permintaan tersebut. Artis yang bersangkutan tetap ngeyel dan ingin disetting terlibat prostitusi. (yud)

Tonton video berikut:

https://youtu.be/KbI9OAslNQg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: