Oksigen Coffee Terapkan Ngoksi Pagi

Oksigen Coffee Terapkan Ngoksi Pagi

MENGAWALI cabang pertamanya di Jogjakarta, Oksigen Coffee secara konsisten menerapkan program Ngoksi Pagi. Program ini pun berlaku di Oksigen Coffee Cirebon.

Owner Oksigen Coffee Cirebon, Irfan Jaelani mengungkapkan banyak manfaat yang didapatkan saat mengonsumsi di pagi hari.

Salah satunya bisa menambah energi dan meningkatkan fokus. Untuk itu, sejak membuka usaha Oksigen Coffee di Jogjakarta, ia telah menerapkan program Ngoksi Pagi. Program Ngoksi Pagi merupakan singkatan dari Ngopi Pagi-Pagi di Oksigen. Dalam program ini khusus berlaku untuk expresso base yang dibanderol dengan harga Rp15 ribu saja, dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. “Untuk meningkatkan produktivitas dan kebiasaan ngopi di pagi hari, program ini kita buat,\" tuturnya.

Program tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang gemar bersepeda di pagi hari. Ada free air mineral juga untuk setiap pengunjung yang datang dengan bersepeda. Selain menu expresso base, pengunjung juga bisa menikmati ngoksi pagi dengan menu bundling donat dan Black Coffee Americano. “Harga mulai dari Rp19 ribu untuk pakcage bundling donat dan Black Coffee Americano,” jelasnya. (apr)

https://www.youtube.com/watch?v=HiuJ1yELW7Q

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: