Hasil Final Liga Champions: Bayern Muenchen Juara usai Kalahkan PSG 1-0

Hasil Final Liga Champions: Bayern Muenchen Juara usai Kalahkan PSG 1-0

LISBON – Hasil final Liga Champions 2019/2020 antara PSG vs Bayern Muenchen berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bayern. Ya, dari hasil tersebut, tim asal Jerman itu juara Liga Champions musim 2019/2020.

Kingsley Coman mencetak gol tunggal pada menit ke-59 usai menerima umpan silang. Mantan pemain Juventus itu menyundul bola dengan terukur, diarahkan ke pojok kiri gawang PSG yang dijaga Keylor Navas.

Sebenarnya, pada babak pertama, kedua tim tampil hati-hati. Serangan kedua tim bisa diredam satu sama lain. Namun, PSG mendapat peluang pada menit 18. Tendangan Neymar berhasil dipatahkan kiper Bayern, Manuel Neuer. Bola rebound sempat diumpan oleh Neymar kepada Angel Di Maria. Namun, lagi-lagi Neuer berhasil memblok bola dengan kakinya.

Memasuki babak kedua, Bayern melakukan taktikal, dengan pressing ketat dan umpan dari kaki ke kaki. Hasilnya, ternyata meredam keganasan para penyerang bertipikal cepat seperti Kylian Mbappe maupun Neymar.

Dengan hasil tersebut, membuat Bayern Muenchen meraih trofi keenam di Liga Champions. Sebelumnya, mereka juara pada tahun 1974, 1975, 1976, 2001, dan 2013. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: