Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Cek Langsung Kondisi Terkini Polsek Ciracas

Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Cek Langsung Kondisi Terkini Polsek Ciracas

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman turun langsung mengecek Polsek Ciracas pasca diserang, Sabtu (29/8). Kedua jenderal itu meninjau kondisi terkini Mapolsek Ciracas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, wakapolda juga turut meninjau mendampingi kapolda. “Pak Kapolda, Pangdam Jaya, dan Wakapolda sudah di lokasi guna mengecek langsung,” kata mantan Kapolres Tanjungpinang ini.

Yusri menyebutkan, akibat serangan itu dua anggota polisi terluka. Dua anggota polisi yang terluka kini menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Selain itu, fasilitas Polsek Ciracas Jakarta Timur mengalami kerusakan pasca diserang. Kerusakan tampak pada unit kendaraan dinas, kaca ruang pelayanan, papan nama mapolsek, serta pagar mapolsek yang roboh.

Baca juga:

Polsek Ciracas Diserang dan Dirusak Seratusan Orang Tak Dikenal, 2 Polisi Luka-luka

Puskesmas Kedawung Ditutup, Ada Nakes Positif Covid-19

Yusri mengatakan, saat ini polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Kasus ini masih dalam penyelidikan ya, dilakukan olah TKP dulu,” kata Yusri kepada wartawan, Sabtu (29/8).

Seperti diberitakan, Polsek Ciracas, Jakarta Timur, diserang seratusan orang tak dikenal, Sabtu (29/8) dini hari. Akibat peristiwa itu, dua anggota polisi luka-luka.

\"Ada 100 orang tidak dikenal yang datang dan melakukan perusakan di Mapolsek Ciracas,\" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di lokasi kejadian.

Menurut Yusri, para pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor lalu melakukan aksi perusakan fasilitas mapolsek. (hsn/jpnn)

https://youtu.be/6Kqj-DudA6U

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: