Siapa Penerus Takhta Raja Wakanda?

Siapa Penerus Takhta Raja Wakanda?

PEMERAN utama Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia. Kepergian pemeran T’Challa ini pun menimbulkan tanda tanya: siapa yang bakal menggantikan posisinya sebagai raja Wakanda?

Boseman sudah membintangi empat film Marvel sebagai T’Challa/Black Panther, mulai dari Captain America: Civil War (2016) hingga Avengers: Endgame (2019).

Berkat peran apik Boseman jugalah film Black Panther sukses meraih 1 miliar juta dolar AS di Box Office serta sukses menyabet Piala Oscar serta nominasi untuk Film Terbaik.

Melihat kesuksesan itu, sutradara Ryan Coogler dikabarkan akan segera menggarap Black Panther 2 dalam Marvel Cinematic Universe Fase Empat. Sekuel film sudah dijadwalkan tayang 6 Mei 2022.

Namun karena produksi film belum dimulai, masa depan film ini setelah kepergian Boseman belum jelas.

Tapi sebetulnya, casting ulang di MCU bukan hal baru. Contohnya pemeran Hulk sudah berganti dari Edward Norton jadi Mark Ruffalo. Terrence Howard juga tercatat menggantikan Don Cheadle sebagai War Machine.

Masih ada kemungkinan penonton mendengar suara Boseman terakhir sebagai T’Challa. Ditetapkan untuk debut pada tahun 2021 di Disney +, film Marvel’s What If… akan mengeksplorasi apa yang mungkin terjadi jika momen penting dalam sejarah Marvel terjadi secara berbeda.

Sebelumnya diumumkan bahwa pada dasarnya semua pemain MCU utama akan menyuarakan suara mereka untuk serial antologi animasi, tetapi saat ini tidak jelas apakah Boseman telah merekam bagiannya atau belum.

Linimasa jagat media sendiri sudah ramai dengan penolakan pergantian peran Black Panther. Bagi para penggemar fanatik, sosok Boseman sebagai Black Panther tidak bisa digantikan oleh siapapun.

Terlepas dari pro kontra yang ada, menarik untuk ditunggu siapa aktor yang bakal menggantikan Boseman untuk naik tahta sebagai raja baru Wakanda. (yud)

Tonton video berikut:

https://youtu.be/o6HATm57wZY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: