Disinggung soal Konflik Internal Golkar Indramayu, Begini Jawaban Daniel

Disinggung soal Konflik Internal Golkar Indramayu, Begini Jawaban Daniel

INDRAMAYU - Daniel Mutaqien Syafiuddin sudah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati Indramayu.

Surat Keputusan itu tertera dalam nomor B1 KWK.095/DPP/Golkar/VIII/2020 tentang Persetujuan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu. Surat keputusan tersebut diitandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekertaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

\"Benar saya telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar. Tertuang dalam SK itu saya berpasangan dengan H Taufik Hidayat yang juga Plt Bupati Indramayu,\" kata Daniel.

Daniel meminta kepada seluruh kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin untuk segera merapatkan barisan. Ia juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indramayu, maju sebagai calon bupati.

Baca juga:

Resmi, Daniel-Taufik Dapat Restu DPP Partai Golkar Maju Pilkada Indramayu

Antarkader Partai Golkar Indramayu Nyaris Bentrok, Polres Ambil Alih Kuasi Sekretariat

Maju di Pilkada Indramayu, Ibu Lucky Hakim Rupanya Berasal dari Kedokan

\"Doa dan dukungan adalah modal dasar dalam merebut keberhasilan pada pilkada. Tanpa dukungan dari semua pihak, apalah artinya saya,\" imbuhnya.

Disinggung adanya konfilk di tubuh Golkar, ia mengaku tidak pernah ada persoalan. Hanya menurutnya, perbedaan dalam alam demokrasi merupakan hal yang sangat wajar dan sah.

\"Setelah itu, kita kembali kepada tujuan awal yaitu menjalankan amanat partai. Hilangkan semua perbedaan dan mari kita bersatu padu guna merebut kemenangan yang sudah berada di depan mata,\" harapnya.

\"Kami hanya menjalankan amanat partai. Pesan dari Pak Ketum DPP Golka agar seluruh pengurus, dari tingkat desa hingga kabupaten supaya menerima dan menghargai keputusan dari pusat dan bisa melakukan konsolidasi dengan baik secepatnya,\" ujarnya lagi.

Lebih lanjut Daniel menegaskan, para kader dan pengurus di jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu diminta untukbmematuhi keputusan DPP Partai Golkar dengan secepatnya melakukan upaya konsolidasi. Baik dari pengurus DPD di tingkat kabupaten hingga ranting di tingkat desa.

\"Selanjutnya, kita bersama rombongan akan agendakan pendaftaran cabup dan cawabup ke KPUD Kabupaten Indramayu pada hari Minggu (6/9) 2020,\" tandasnya. (dun/jml)

https://youtu.be/VME_UaJpjS0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: