Jalankan Amanah, Selaras Visi Misi Sehati

Jalankan Amanah, Selaras Visi Misi Sehati

DIREKTUR Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Berintan resmi dilantik. Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH memberikan tampuk kepemimpinan kepadaSaekhurohman.

Dengan jabatan ini, pensiunan TNI tersebut akan berusaha memberi warna. Juga menyesuaikan program kerja dengan Visi Misi Walikota-Wakil Walikota. “Program-program yang sedang berjalan dan sudah dilakukan akan terus dilanjutkan,” kata Saekhurohman, usai pelantikan, Rabu (2/9).

Saekhurohman juga akan melakukan evaluasi. Program yang sudah baik akan dipertahankan. Sementara yang kurang akan  ditingkatkan menjadi lebih baik.

Program kerja juga akan dikonsultasikan dengan kuasa pemilik modal dalam hal ini kepala daerah. Baginya, program itu harus selaras visi misi walikota.

Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH berharap dirut Perumda Pasar yang baru dilantik bisa memberikan nuansa baru. Perlu ekspansi bisnis, karena selama ini hanya mengandalkan retribusi.

“Dirut baru harus memiliki terobosan, karena tanpa dirut retribusi pasar tetap jalan. Harus bisa memberikan nuansa  baru dengan terobosan terobosan yang cemerlang,” pintanya.

Pada kesempatan itu Azis juga berpesan kepada Dirut Perumda Pasar Berintan yang baru untuk mampu memberikan kontribusi pemikirannya sehingga Perumda Pasar Berintan menjadi lebih baik.

“Karyawan juga menjadi lebih sejahtera,” ungkap Azis. Tidak hanya itu, sumbangan ke Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Cirebon sebagai Kuasa Pengguna Modal (KPM) juga bisa ditingkatkan lagi. (ysf)

https://www.youtube.com/watch?v=Qt6EVsQbNfQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: