Tiga Serangkai Tentukan Wajah Kota

Tiga Serangkai Tentukan Wajah Kota

IIng Daiman SIP MSi mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kota Cirebon. Bersama Sekretaris Daerah Drs H Agus Mulyadi MSi dan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) M Arif Kurniawan ST, ketiga serangkai itu menentukan wajah kota.

Wakil Walikota Dra Hj Eti Herawati mengatakan, segala perencanaan dan wajah Kota Cirebon kedepan, ada di BP4D. Karena itu, sinergitas tiga serangkai Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), menjadi faktor penting dalam menentukan arah Kota Cirebon. “Sinergitas tiga serangkai (Sekda, Kepala BKD, Kepala BP4D) harus dibangun. Demi kemajuan Kota Cirebon,” ucapnya saat sertijab Kepala BP4D, kemarin.

Eti Herawati mengajak seluruh elemen di lingkup Pemerintah Daerah Kota Cirebon, agar bersama-sama mewujudkan visi misi yang ada. Walikota Drs H Nashrudin Azis SH dan erempuan yang akrab disapa Eeng itu optimis, kedepan seluruh SKPD akan berlari mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Tiga serangkai sebagai motor penggeraknya.

Sekretaris BP4D yang menjabat Plt Kepala BP4D Drs Yayat Sudaryat MSi menyampaikan permohonan maaf selama menjabat 36 hari. Kerjasama yang terbangun di BP4D sangat terasa. “Selamat datang Pak Iing Daiman. BP4D rumah Pak Iing,” ucapnya.

Kepala BP4D Iing Daiman SIP MSi menyampaikan, amanah sebagai Kepala BP4D merupakan tugas berat. Karena BP4D berperan multifungsi. “Kepercayaan amanah ini akan kami jalankan dengan baik,” ujarnya.

Selama menjadi ASN, 14 tahun karirnya di BP4D. Setelah 8 tahun meninggalkan BP4D, sekarang kembali lagi memimpin SKPD perencana kota ini. Dengan kekompakan dan sinergitas, Iing Daiman yakin percepatan visi misi akan terwujud. (ysf)

https://www.youtube.com/watch?v=dOGpLtZLEtU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: