Manuver Daniel, Kunjungi Tokoh NU

Manuver Daniel, Kunjungi Tokoh NU

INDRAMAYU – Calon Bupati Indramayu yang diusung Partai Golkar, Daniel Muttaqien Syafiuddin sebelum mendaftar ke KPU Indramayu, memanfaatkan waktu untuk silaturahmi dan mohon restu kepada sesepuh NU dan PKB.

Seperti yang dilakukan Jumat (4/9), Daniel melakukan kunjungan ke kediaman H Abbas Assafah Di Pondok Pesantren Yabuja Desa Segeran Kidul. Kedatangan Daniel ternyata disambut gembira oleh Pengasuh Ponpes Yabuja H Abbas Assafah beserta pengurus yayasan dan keluarganya.

\"Kadatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Indramayu, dan mengajak bersama-sama melanjutkan Pembangunan Indramayu,\" kata Daniel Muttaqien Syafiuddin.

Sementara Abas Assafah mengatakan, kehadiran Daniel di kediamannya merupakan awal kebaikan. Di mana sosok muda itu sudah nenunjukan akhlak yang baik, dan ditanamkan oleh pendahulunya untuk bersilaturami ke para sesepuh.

\"Ini merupakan awal yang bagus. Mudah-mudahan Mas Daniel menang dan dapat membawa perubahan bagi Indramayu,\" kata Abas dengan suara khasnya. (oet)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=eIutNvkI_pM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: