Dugaan Kasus Pembunuhan di Indramayu, Geger Suami Kubur Istri di Dalam Rumah

Dugaan Kasus Pembunuhan di Indramayu, Geger Suami Kubur Istri di Dalam Rumah

INDRAMAYU - JN (65) warga Blok Pamengkak, RT 08 RW 04 Desa/Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, ditemukan tewas mengenaskan. Ia diduga dibunuh dan dikubur di dalam rumahnya sendiri.

Sebelumnya, JN diketahui warga menghilang lebih dari sebulan. Korban baru ditemukan warga di rumahnya sendiri sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (5/9).

Mayat korban baru ditemukan warga setelah curiga dengan bau bangkai menyengat. Kematian JN yang diduga korban pembunuhan pun terungkap.

Baca juga:

Bupati Imron Jalani Swab Test setelah Kontak dengan Kasus Positif Covid-19, Begini Hasilnya

Halangi Truk Minta Tumpangan, Remaja Ini Tertabrak dan Terlindas

Saling Cuek di Pelaminan, Pengantin Ini Disebut-sebut Dijodohkan

Korban diduga dibunuh Mus (70), yang tidak lain suaminya sendiri. Kini Mus sudah diamankan Satreskrim Polres Indramayu untuk diperiksa dan dimintai keterangan penyidik.

Sementara almarhum istrinya, saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk dioutopsi. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyidikan dan memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait dugaan kasus pembunuhan tersebut.

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, membenarkan adanya penemuan jasad yang terkubur di dalam tanah. Dan telah mengamankan terduga yang menjadi tersangka.

\"Perkara telah dilimpahkan ditangani Satreskrim Polres,\" singkatnya. (oni)

https://youtu.be/HdXbqpEEWzY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: