Kerja Ikhlas Hasilkan Kualitas

Kerja Ikhlas Hasilkan Kualitas

Kepemimpinan di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon berganti. Kepala Dishub sebelumnya, Ir H Yoyon Indrayana MT, mendapatkan amanah baru sebagai Staf Ahli Walikota. Kepala Dishub baru di tempati Drs Andi Armawan. Dengan bekerja ikhlas, akan menghasilkan kualitas yang teruji oleh waktu.

Ir H Yoyon Indrayana MT menilai, kompetensi pegawai Dishub berkualitas. Terlihat dari prestasi dan inovasi yang ada. Kota Cirebon langganan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN). Inovasi yang dilakukan, mengganti buku kir dengan smart card, dan parkir elektrik non tunai. Dalam kesempatan tersebut, Yoyon meminta maaf selama bekerjasama di Dishub. Yoyon yakin, Andi Armawan sangat mampu membawa Dishub lebih baik.          

Kepala Dishub Drs Andi Armawan memantau Dishub selalu kompak. Terlebih, Satpol PP dan Dishub mitra kerja erat. Selama menjabat Kepala Satpol PP, Andi terbiasa dengan lingkungan Dishub. “Kami akan lanjutkan program yang ada. Mohon kerjasama seluruh pegawai Dishub,” ucapnya. Kedepan, lanjut Andi, Dishub akan berkoordinasi dan berkomunikasi aktif dengan mitra kerja. Karena Dishub diandalkan Kota Cirebon.

Kerjasama, kekompakan dan sinergitas internal, berperan sangat penting. Karena itu, komunikasi efektif dilakukan secara menyeluruh. Disamping itu, Andi menekankan pentingnya kerja ikhlas. Dengan bekerja ikhlas, menghasilkan kualitas. “Saya berharap seluruh pegawai Dishub bekerja dengan ikhlas. Hasil kerja akan berkualitas dan teruji waktu,” ujarnya. (ysf)

https://www.youtube.com/watch?v=0n3mT-FaO8o

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: