Konser Raisa di SUGBK Gagal Digelar, Berikut Pemberitahuan Resmi secara Lengkap dari Penyelenggara

Konser Raisa di SUGBK Gagal Digelar, Berikut Pemberitahuan Resmi secara Lengkap dari Penyelenggara

JAKARTA - Raisa Live in Concert Stadion Utama Bung Karno 2020 gagal diselenggarakan. Sedianya Raisa Live in Concert Stadion Utama Bung Karno 2020 digelar 28 November mendatang.

Namun, karena pertimbangan pandemi Covid-19, konser Raisa terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Gagalnya konser Raisa pun dikonfirmasikan pihak penyelanggara, JUNI Concert, Selasa (8/9).

Pihak Juni Concert juga menyampaikan pemberitahuan resmi lewat akun instagramnya. Berikut pemberitahuan resmi secara lengkap dari pihak penyelenggara.

\"Pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini masih berada pada taraf yang mengkhawatirkan, pertambahan angka pasien terus meningkat secara nasional. Keadaan ini membuat merasa prihatin karena berdampak luar biasa bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk industri musik dan pertunjukan tanah air. Aktivitas yang melibatkan banyak orang menjadi sebuah perhatian khusus dan menimbulkan perasaan tidak nyaman.

Baca juga:

Konser Raisa di SUGBK Gagal Digelar karena Pandemi Covid-19

Banyak Makam Kuno, Situs Pangeran Suryanegara Masih Diduga BCB

Angka Terkonfirmasi Covid-19 Meningkat, Pelayanan Pemkot Cirebon Terganggu

Mempertimbangkan hal tersebut, maka JUNI Concert selaku penyelenggara dari Raisa Live in Concert Stadion Utama Bung Karno 2020 menyampaikan konser yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 28 November di Jakarta, dengan berat hati kami putuskan untuk ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Penundaan ini menlalui oertimbangan matang dan kami nilai paling bijak untuk kondisi saat ini. JUNI Concert dan Raisa berusaha mendukung usaha pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

Kami sangat memahami apabila timbul kekecewaan sebagai akibat dari pembatalan kegiatan ini. Namun melihat berbagai potensi negatif yang dapat terjadi, keputusan ini merupakan sebuah keputusan yang harus diambil saat ini.

Kami sangat berterima kasih selama sembilan bulan terakhir mendapatkan dukungan dari pembeli tiket, YoutRaisa, sponsor, partner dan pihak-pihak yang membantu pelaksanaan Raisa Live in Concert in Stadion Utama Glora Bung Karno 2020.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kalian semua. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat,\" tulis Adriyanto Pranoto dari JUNI Concert, Jakarta, 8 September 2020. (hsn)

Lihat juga video berikut ini:

https://youtu.be/Z5dkqPrghxw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: