Ketua YPSGJ Resmikan Warung Sedia Rasa

Ketua YPSGJ Resmikan Warung Sedia Rasa

CIREBON - Berawal dari hobi kuliner hingga menjadi sebuah komunitas, beberapa orang yang tergabung di dalamnya menjajal bisnis baru. Mereka membuka usaha dengan nama Warung Sediarasa.

Berlokasi di Jalan Katiasa, tepat di seberang Terminal Harjamukti, Warung Sediarasa secara resmi dibuka, ditandai pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ), Dadang Sukandar Kasidin.

Hadir langsung Sekretaris YPSGJ Djuhariah, Bendahara YPSGJ Dharliana Harjowikarto, Rektor UGJ Dr Mukarto Siswoyo MSi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Hj Enny Suhaeni MKes, Wakil Rektor IV Siti Khumayah, Direktur Teknik Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Suyanto, dan Dirut Perumda Pasar Sekhurohman.

Owner Warung Sediarasa, Dya Widya menjelaskan, pembukaan Warung Sediarasa diharapkan menjadi destinasi baru warung makan berkonsep sederhana di Kota Cirebon.

“Semoga bisa menjadi destinasi kuliner baru, semoga bisa diterima cita rasa kulinernya,” kata Dya, kepada Radar Cirebon, Rabu (9/9).

Tak melulu soal bisnis, dibukanya Warung Sediarasa bertujuan untuk menghadirkan kuliner bercitarasa nusantara. Sekaligus menyediakan lapangan kerja untuk masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19.

\"Kita membentuk tim lalu membuka usaha. Tujuannya, di tengah pandemi, kita bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan lapangan pekerjaan,” tuturnya.

Mengenai menu yang disajikan di Warung Sediarasa, menghadirkan kuliner khas yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari bawah, menengah hingga atas. Warung Sediarasa menghadirkan konsep \"All You Can Take 25k\".

Dengan hanya dengan Rp25 ribu, pengunjung bisa menikmati hidangan yang ada di Warung Sediarasa sepuasnya, semua kalangan bisa mencicipi makanan yang  disajikan. (abd/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=i_Z0wgOvdRU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: